4 Fakta Menarik Kim Hye Yoon, Pemeran Drakor Lovely Runner

4 Fakta Kim Hye Yoon, Pemeran Drakor Lovely Runner

Anda sering nonton drama Lovely Runner? Kalau begitu nama Kim Hye Yoon pastinya sudah tidak asing lagi bukan. Sosok dari wanita cantik ini memerankan tokoh bernama Im Sol dan beradu akting dengan Byeon Woo Seok.

Memang keberadaan dari drama tersebut sudah ditunggu tunggu oleh banyak orang sejak lama. Hal tersebut mungkin disebabkan karena daftar pemain yang cukup terkenal di dalamnya di mana kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Fakta Menarik dari Kim Hye Yoon

Menjadi salah satu drama terkenal, berikut ini fakta menarik mengenai Kim Hye yoon sebagai pemainnya.

Drama Lovely Runner memang menjadi salah satu drama yang berhasil membuat masyarakat tertarik untuk menontonnya. Terlebih lagi drama tersebut dibintangi dengan sejumlah aktris populer seperti pemain drama satu ini.

Kim Yoon adalah aktris kelahiran 1996 asal Korea Selatan yang bakat aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Mempunyai badan mungil dan wajah manis, membuat sang pemain mudah dikenali oleh masyarakat. Di bawah adalah sejumlah fakta menarik mengenai sang aktris ini.

1. Merupakan Sosok Pekerja Keras

Sebelum menjadi pemain di Lovely Runner, ternyata Kim memulai karirnya pada tahun 2012 lalu melalui acara TV SBS. Bahkan hingga sekarang, ia sudah membawakan lebih dari 40 karakter sepanjang berkarir.

Hal yang menarik dari sosoknya adalah meskipun bukan memerankan pemeran utama tetapi ia dikenal sebagai sosok pekerja keras. Bahkan walaupun peran kecil, ia membawakannya dengan sangat bagus.

2. Pernah Mendapatkan Beasiswa Saat Kualiah

Fakta menarik dari Kim Hye Yoon selanjutnya adalah pernah memperoleh beasiswa sebagai mahasiswi berprestasi di Universitas Konkuk dengan jurusan Film. Meskipun demikian, sosoknya menyebut dirinya bukanlah orang yang pintar.

3. Mendapatkan Berbagai Penghargaan

Karena mempunyai kemampuan akting yang sangat bagus maka membuatnya berhasil memperoleh banyak penghargaan. Bahkan melalui film the Girl on a Bulldozer, ia berhasil mendapatkan enam penghargaan sekaligus.

Selain itu, Kim Hye Yoon juga masih terdapat penghargaan lain yang diperoleh sang aktris seperti penghargaan dari Buil Film Awards, Blue Dragon Film Awards dan masih banyak lagi. Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

4. Namanya Kembali Populer Melalui Lovely Runner

Meskipun namanya tidak terdengar beberapa waktu lalu tetapi aktris satu ini ternyata kembali populer sesudah membintangi Lovely Runner. Di dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan Byeon Woo Seok.

Sekilas Tentang Drama Lovely Runner

Sudah tahu fakta menarik mengenai Kim Hye Yoon di atas bukan? Berikutnya Anda juga perlu mengetahui sekilas tentang drama Lovely Runner. Sebab ini adalah drama yang membuat namanya kembali bersinar di Korea Selatan.

Drama tersebut mengisahkan tentang kehidupan gemerlap dari seorang aktor bernama Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok. Ia sendiri dikisahkan sebagai seorang selebritis yang mempunyai banyak penggemar semenjak debut.

Walaupun terlihat mempunyai kehidupan sangat sempurna ternyata sosoknya juga menyimpan rasa lelah. Hal tersebut disebabkan karena ia harus merasakan lelahnya dan kerasnya kehidupan di dunia hiburan tersebut.

Sedangkan, Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon merupakan fans setia dari Sun Jae. Di dalamnya ia digambarkan sebagai seorang perempuan yang pernah alami kecelakaan sewaktu remaja, tetapi berkat lagu dari Ryu Sun Jae, ia bisa melanjutkan kehidupannya.

Kisah dari drama ini membawa Sol kembali ke 15 tahun uang lalu setelah mendapatkan berita bahwa sang idola mengalami kematian cukup tragis. Melalui takdir aneh tersebut, dia bertemu dengan idolanya Sun Jae kembali.

Bahkan Sol berusaha untuk menyelamatkan Sun Jae dan mengubah takdir tersebut lebih baik. Tidak heran, kalau cerita di dalam ini akan mengajak para penonton untuk menjadi seorang time traveler.

Meskipun di dalamnya kesan fantasy cukup terasa, tetapi sebenarnya cerita di dalamnya tidak membosankan. Bahkan sangat cocok bagi Anda yang suka dengan dram bergenre fantasy. Selain dibintangi oleh kedua tokoh tersebut, ternyata juga masih ada tokoh lainnya.

Pernah Dianggap Sebelah Mata Oleh Masyarakat

Kesuksesan dari drama Lovely Runner bukan hanya dikarenakan Kim Hye Yoon saja, tetapi juga masih banyak aktor dan aktris di baliknya. Meskipun menjadi drama terkenal yang dibintangi oleh Kim Yoon, tetapi drama tersebut juga pernah dianggap sebelah mata.

Sebab selama proses produksi ternyata juga mengalami sejumlah rintangan. Bahkan pihak dari produsen juga kesulitan untuk menemukan aktor yang mampu memerankan karakter dari Sunjae tersebut.

Tidak sedikit dari aktor akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran main drama itu. Sebab tidak sedikit dari mereka ternyata berpikir bahwa cerita di dalamnya hanya sekedar tentang cerita cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Hingga akhirnya Byeon Woo Seok menerima tawaran tersebut dan proses produksi akhirnya kembali dimulai. Siapa sangka berkat hadirnya sang aktor ini, membuat Lovely Runner justru semakin terkenal.

Lovely Runner adalah drama Korea terbaru yang berhasil menyedot perhatian banyak orang terutama bagi penggemar Kdrama. Terlebih lagi juga terdapat aktris cantik bernama Kim Hye Yoon.

About Author