5 Rekomendasi Game PS4 Januari 2020

ps4

Playstation 4 atau PS4 adalah konsol permainan video buatan sony computer entertainment. Konsol penerus versi sebelumnya yaitu playstation 3 ini memiliki bentuk yang tidak begitu jauh beda dengan versi sebelumnya namum memiliki peforma yang jauh lebih canggih dari pada PS3.

Saat ini playstation 4 menjadi salah satu game konsol dengan penjualan terbanyak sepanjang masa. Hampir semua kalngan masyarakat memiliki konsol game ini di tahun 2020. Pada tahun ini akan banyak sekali game-game menarik yang wajib kalian coba. Berikut adalah 5 rekomendasi game PS$ yang akan rilis di januari 2020, sebagai berikut:

  1. Dragon Ball Z: Kakarot

    dragonball

    Kabar baik bagi para pencinta franchise Dragon Ball. Pada 17 Januari 2020 game PS4 terbaru berjudul Dragon Ball Z: Kakarot akan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini memiliki konsep open world di mana kamu bisa berkeliling dunia Dragon Ball dengan bebas dan berinteraksi dengan banyak karakter.

    Game ini menjadikan pertempuran sebagai permainan utamanya di mana kamu bisa berlatih dan meningkatkan level karaktermu. Kamu juga bisa bermain berbagai mini game yang tersebar di berbagai tempat. Sebagai informasi, pada game ini juga akan muncul karakter baru bernama Bonyu yang dikarang langsung oleh sang kreator yaitu Akira Toriyama.

  2. Moons of Madness

    moons-of-madness

    Moons of Madness adalah game PS4 yang rencananya akan dirilis pada 21 Januari 2020, game ini mengambil sudut pandang orang pertama dan akan membawamu mengalami berbagai pengalaman horor dan menyeramkan terlebih parahnya lagi kamu akan mengalami tersebut di bulan.

    Pada game ini kamu akan menjadi seorang teknisi bernama Shane Newehart yang berada di terminal luar angkasa, Invictus. Shane harus mengatasi masalah teknis yang muncul yang mengganggu misi mengantarkan manusia ke planet merah. Namun, Shane juga harus berhadapan dengan masalah kejiwaan dan mentalnya yang semakin bertambah karena rasa bersalah dan depresi yang dipicu dari latar belakang keluarganya yang memiliki masalah kejiwaan.

  3. Journey to the Savage Planet

    journey-to-the-savage-planet

    Journey to the Savage Planet adalah game bergenre adventure di mana kamu diminta untuk menjelajahi sebuah planet asing yang belum pernah dijelajahi oleh manusia sebelumnya. Game yang bernuansa ceria dan penuh warna ini akan membawamu ke dalam perjalanan yang seru dan menyenangkan.

    Game ini direncanakan rilis di PS4 tanggal 28 Januari 2020. Di game ini kamu memainkan seorang pegawai di sebuah perusahaan Aerospace, dimana kamu diminta untuk menjelajahi sebuah planet dengan peralatan dan perlengkapan seadanya. Tugasmu adalah menjelajahi dan mencatat flora fauna yang serta mencari tahu apakah planet tersebut dapat ditinggali oleh manusia atau tidak.

  4. Arc of Alchemist

    arc-of-alchemist

    Arc of Alchemist adalah game action RPG yang diproduksi oleh Compile Heart dan Idea Factory International. Game yang sebelumnya sudah rilis di Jepang pada Februari 2019 ini akan rilis versi USA pada 30 Januari 2020 mendatang. Game ini menceritakan Quinn Bravesford yang pergi ke padang gurun untuk menemukan kunci menyelamatkan umat manusia.

    Dikisahkan bahwa suatu hari, sang Raja memerintahkan prajuritnya untuk pergi Desert of Beginnings dan Quinn Bravesford ditunjuk sebagai pemimpin prajurit tersebut. Quinn pergi dengan membawa Lunagear yang menurut legenda jika dipasangkan dengan 4 orb legendaris akan menghasilkan kekuatan yang dapat menyelamatkan umat manusia.

  5. Darwin Project

    darwin

    Darwin Project adalah game battle royale yang akan rilis di bulan Januari 2020 oleh Scavengers Studio. Di game ini, kamu diminta untuk bertahan hidup di lingkungan yang ekstrim, serangan musuh, dan perangkap yang terpasang agar kamu bisa menang. Namun, uniknya game ini juga akan melibatkan spectator yang ikut menyaksikan permainanmu berupa voting dari mereka.

    Game ini berlatar tempat di Northern Canadian Rockies. Dalam sebuah eksperimen sosial yang sekaligus sebagai hiburan, 10 orang pemain akan dikumpulkan dan diminta untuk bertahan hidup hanya dengan sebuah kapak dan busur. Pemain harus membuat item dan meningkatkan kekuatan senjatanya sendiri, kemudian saling bunuh dengan pemain lain hingga hanya satu pemain yang bertahan hidup.

5 game PS4 diatas yang sudah rilis di bulan Januari 2020. Banyak game baru yang pastinya akan membuat awal tahun barumu menjadi lebih bersemangat dan seru. Demikian artikel kali ini dan semoga bisa memberikanmu informasi yang berguna. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa lagi!

About Author